Ricky 'Five Minutes' Rayu Istri dengan Sumpah Mati

Jum'at, 22 Januari 2010 17:26 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Ricky 'Five Minutes' Rayu Istri dengan Sumpah Mati Five Minutes (Foto:Dok.Five Minutes) JAKARTA - Five Minutes akan merilis video klip single Sumpah Mati. Ternyata ada kisah di balik lagu tersebut. Personelnya, Ricky FM menggunakannya untuk merayu sang istri.

"Ini adalah pengalaman pribadi saya yang punya istri suka cemburuan dan saya kasih lagu ini. Jadi enggak marah lagi," ujar Ricky, ditemui di Domus, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2010).

Menurut Ricky, lagu itu menceritakan satu pasangan yang diwarnai kecemburuan dan pertengkaran. Lalu si pria meminta supaya jangan ada pertengkaran karena yang mau dijelaskan adalah sumpah mati saling mencintai.

"Sebenarnya ini bukan lagu patah hati, tapi jangan lagi ada cemburu dan pertengkaran lagi. Salah satunya tanggungjawab terhadap pacar kita. Sumpah mati adalah buat pasangan kita yang terakhir," jelasnya.

Syuting video klip dilakukan dengan metode one shoot dan slow motion. "Saya harus memancing dan lebih dekat biar lebih kreatif lagi. Apalagi ini one shoot, jadi enggak boleh salah," jelasnya.

Ricky menampik tudingan dirinya paling dominan di band yang berdiri sejak 2006 tersebut. "Di band kita, untuk menentukan pilihan selalu bersama-sama. Jadi kalau ada satu single, kita harus sepakati bersama," tegasnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป