Ashanty Mampu Tandingi Syahrini dan Krisdayanti?

Selasa, 04 Januari 2011 12:56 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Ashanty Mampu Tandingi Syahrini dan Krisdayanti? (foto: youtube.com) JAKARTA– Belum meluncur, duet Anang-Ashanty sudah menjadi buah bibir. Bahkan, banyak yang bertanya-tanya apakah duet kali ini bisa menandingi duet Anang sebelumnya dengan Syahrini dan Krisdayanti.

Pengamat musik Bens Leo angkat bicara mengenai fenomena ini. Dia menilai duet Anang-Syahrini sangat fenomenal dan bisa mengalahkan duet Anang-Krisdayanti
 
“Saat berduet sama Syahrini itu, chemistry yang tercipta sangat besar bahkan orang sampai bilang mereka ini pacaran,” ungkap Bens saat berbincang dengan okezone, Selasa (4/1/2011).

Baginya karakter Syahrini sangat cocok dengan tema-tema lagu percintaan yang diciptakan Anang dan menurutnya Syahrini mampu membawakannya dengan bagus baik secara lagu maupun penampilannya.

“Syahrini itu bisa menandingi KD di jaman dulu. Kalau duet Anang dan KD kan karena mereka memang terlibat percintaan tapi kalau dengan Syahrini enggak. Sebagai yang mungkin pendatang baru, Syahrini memang sukses dan pantas untuk menjadi teman duetnya Anang,” jelasnya.

Bens juga mengatakan dulu dia sudah memprediksi duet antara Anang dan Syahrini pasti akan meledak. Namun untuk duetnya Anang yang baru ini, dia tidak berani memprediksi.

“Ya mungkin saja akan booming, karena lagunya Anang itu bagus-bagus dan ada kekuatannya. Kita lihat saja nanti,” tutup Bens Leo. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »