Tina Toon Alami Cinta Pertama yang Kandas

Senin, 24 Januari 2011 12:49 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Tina Toon Alami Cinta Pertama yang Kandas Tina Toon (Foto: Tomi Tresnady/okezone) BOGOR- Banyak cara mengungkapkan pengalaman pribadi, lagu salah satunya. Tina Toon memilih lagu sebagai curhatan pengalaman cinta pertamanya yang sudah kandas.

Penyanyi yang kini menginjak bangku kuliah ini menuangkan kembali pengalaman cinta pertamanya pada sebuah lagu dengan judul yang diberikannya yakni Cinta Pertamaku, yang sudah digaungkannya melalui media, Minggu (23/1/2011), di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

“Pastinya, kalau Tina nulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi Cinta Pertamaku, ya cinta pertama. Tapi bukan pas suka-sukanya saja. Yang Tina mau tekankan, semua orang pasti punya cinta pertama,” tutur Tina kepada wartawan di sela pembuatan video klipnya.

Soal penampilan pun, umurnya yang kini menginjak 17 tahun, Tina mengenakan dandanan juga busana layaknya orang yang sudah dewasa. 

“Metamorfosisnya pelan-pelan. Pengen melepaskan bayang-bayang kecil, jadi pengen remaja. Tapi konsepnya elegan, lebih my self saja. Ya dengan elegan, dengan high heels. Sekarang pakai high heels, padahal dulu musuh terbesar aku,” akunya.

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »