Dirimu Satu 'Ungu', Rajai Dahsyat

Rabu, 02 Maret 2011 15:39 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Ungu (foto: Koran SI) Ungu (foto: Koran SI) JAKARTA– Sejak masuk dalam chart Dahsyat pada bulan Januari lalu, single Ungu yang berjudul Dirimu Satu, terus meroket ke posisi puncak.

Bahkan kemarin (1/3), Ungu berhasil menduduki posisi satu menggeser mundur Vierra dengan single-nya yang berjudul Takut. Vierra sendiri sudah lumayan lama berada dalam chart Dahsyat. Lalu bagaimana tanggapan Ungu dengan hal ini?

“Yang pasti kita bersyukur bahwa karya kita masih dianggap relevan oleh pendengar musik Indonesia,” ungkap Maki, saat berbincang dengan Okezone melalui Blackberry Messager, Rabu (2/3/2011).

Hampir semua lagu Ungu selalu merajai chart lagu yang ada di Indonesia, bassis Ungu ini pun menjelaskan apa yang menjadi rahasia dari setiap lagu-lagunya.

Alhamdullilah ya, prinsip kita bikin lagu yang enak, enak buat kita. Dimaininnya enak, didengerinnya enak, gitu aja sih.mudah-mudahan yang denger juga suka,” lanjutnya.

Single Dirimu Satu ini masuk dalam album Ungu yang berjudul 1000 Kisah Satu Hati. Selain lagu tersebut lagu Ungu lainnya yang juga wari-wiri dalam chart Dahsyat adalah Percaya Padaku. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป