Katy Perry Batal Konser di Jakarta 28 Mei

Jum'at, 20 Mei 2011 13:56 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katy Perry Batal Konser di Jakarta 28 Mei Katy Perry (Foto: Ist.) JAKARTA - Katy Perry yang sebelumnya dijadwalkan akan mengisi acara Jakarta International Teen Festival 28 Mei mendatang, ternyata dibatalkan.

Bahkan pihak Rumah Sinema yang menjadi promotor acara tersebut pun mengklarifikasi jika acara Jakarta Internasional Teen Festival sebenarnya tidak ada.

“Sebenarnya acara itu enggak ada, yang ada itu Miss Teen tapi direncanakan artis yang akan tampil adalah yang pernah diberitahukan sebelumnya itu. Tapi untuk Katy Perry-nya sendiri akan kita jadwal ulang,” papar Samdiah, wakil dari promotor Rumah Sinema kepada Okezone, Jumat (20/5/2011).

Dia menuturkan, pelantun Fire Work itu sampai saat ini masih terikat kontrak dengan pihak Rumah Sinema, namun tidak akan tampil di Jakarta pada 28 Mei berbarengan dengan acara Miss Teen.

“Awalnya kan memang seperti itu, tapi karena kita ditengah jalan enggak kerjasama lagi dengan promotor yang satu lagi, makanya kita akan jadwal ulang kedatangan Katy Perry,” lanjutnya.

“So Far dari pihak Katy Perry-nya juga belum ada perubahan, mereka sangat open untuk main di Indonesia. Indonesia emang enggak ada dalam jadwal world tour-nya. Tapi rencananya  kita akan bawa dia setelah dia tampil di Jepang,” imbuh Samdiah.

Samdiah menegaskan kembali kebatalan Katy Perry konser di Jakarta hanya pada masalah jadwal saja, dan pihaknya akan mencoba untuk mengatur jadwal lain untuk Katy setelah dilaksanakannya acara Miss Teen.


(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »