Ciuman Panas Rihanna ke Britney Spears Tuai Kecaman

Rabu, 25 Mei 2011 16:24 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Ciuman Panas Rihanna ke Britney Spears Tuai Kecaman Rihanna cium Britney Spears di BMA 2011 (Foto: Mirror) JAKARTA - Gara-gara Rihanna melakukan gimmick mencium Britney Spears saat melantunkan S&M di acara Billboard Music Award ternyata menuai kecaman.

Sebagian masyarakat berpendapat, insiden ciuman itu terlalu panas untuk ditampilkan di televisi yang ditonton banyak anak-anak..

Stasiun TV ABC yang menayangkan langsung acara ini di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2011) malam kemarin, banyak menerima protes dari orang tua.

“Apa yang terjadi di Vegas harus tetap di Vegas, seperti kata pepatah. Tayangan seperti ini jelas tak memiliki tempat pada jam 08.00 PM pada siaran udara milik publik,” kata Presiden PTC, Wit Master dengan nada marah. Seperti dilansir Aceshowbiz.com, Rabu (25/5/2011).

“Saya tidak habis pikir kenapa bisa pemimpin televisi ABC menayangkan S&M dengan bumbu seks yang senonoh di jam primetime. Ini sudah terang-terangan adegan seksual Rihanna dan Britney Spears disengaja bukan kecelakaan untuk menyasar kaum remaja dengan gambar dan lirik yang memuja cambuk, rantai dan fantasi seksual lainnya,” sambungnya.

Kedua penyanyi yang berpenampilan seksi dengan mengenakan bondage saat berada di panggung, mereka menggunakan gimmick bertengkar dengan pukul-pukulan bantal, hingga bulu-bulu warna putih menyembul dan beterbangan di angkasa, saat melantunkan single S&M. Lalu bibir Rihanna pun mendarat di pipi Britney.

Delapan tahun lalu ketika Britney dan Madonna juga mengejutkan dunia dengan ciuman bibir di atas panggung saat ajang MTV Video Music Awards 2003.

(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »