Ke Amerika, Cinta Laura Rilis Album Perpisahan

Senin, 06 Juni 2011 15:05 wib | Mega Laraswati - Okezone

Cinta Laura (Foto: Tomi Tresnady/okezone) Cinta Laura (Foto: Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA - Sebelum bertolak ke New York, Amerika Serikat, untuk melanjutkan studinya, Cinta Laura ingin meninggalkan sebuah album perpisahan untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Sebelum pergi ke amerika, aku persiapkan farewell album. Aku mau kasih sesuatu buat para fansnya. Mungkin Juli rilisnya," ujar Cinta ditemui di Novotel, Mangga Dua, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Di album teranyarnya ini, Cinta akan lebih membidik pendengar untuk usia remaja. Akan ada banyak warna musik ceria yang akan ia usung di albumnya.

"Aku excited banget, album ini lebih banyak pilihan musiknya, tapi masih pop electro, lebih up beat.  Untuk audience-nya lebih ke remaja, bedalah sama album pertama yang lebih anak-anak," paparnya.

Gadis 17 tahun yang beberapa waktu lalu berduet dengan penyanyi asal Australia, Guy Sebastian, ini, menegaskan dirinya tak akan meneruskan karirnya di dunia hiburan.

"Mungkin, tapi nggak mau bilang nggak. Buat aku ini chapter yang baru, pasti bakal kangen sama fans aku. Setahun sekali, pasti aku ke Indonesia buat liburan," tukasnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป