Koil Persembahkan Lagu untuk Kangen Band

Senin, 13 Juni 2011 10:25 wib | Ade Hapsari Lestarini - Okezone

Koil (foto: Ist) Koil (foto: Ist) JAKARTA- Grup band beraliran cadas, Koil, di tengah konsernya mempersembahkan lagu untuk Kangen band. Empat jejaka asal Bandung ini pun mendukung Andika dan personil Kangen Band lain yang ditangkap polisi karena narkoba,

"Lagu ini kami persembahkan untuk Kangen band. Mereka harusnya didukung, bukan malah dipenjara," tukas Otong, sang vokalis, di acara Kickfest 2011, di Plaza Barat Senayan, Jakarta, akhir pekan ini.

Koil pun langsung menghentakkan lagu mereka yang berjudul Aku Lupa Aku Luka. Band yang terdiri dari Doni (gitar), Leon (drum), Otong (vokal), dan Imo (bas/vokal) ini selama satu jam menghibur para metalheads di Jakarta.

Beberapa lagu pun dibawakan mereka, seperti Sistem Kepemilikan, Rasa Takut Adalah Seni, Semoga Kau Sembuh, Dosa Ini Tak Akan Berhenti, Aku Rindu, hingga lagu pamungkas Kenyataan Dalam Dunia Fantasi.

Kendati suara Otong sedang bermasalah dan sound system yang sedikit mengalami gangguan, konser tetap berjalan sukses. Didukung lighting yang oke, Koil pun langsung membuat panas pecinta musik metal.

Namun sayang, waktu sejam terasa bagaikan satu menit. Koil harus menyudahi aksi panggung mereka malam itu, dikarenakan harus terbang ke Makassar untuk melakukan show lainnya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป