Janet Akan Duet dengan Michael Jackson

Rabu, 29 Juni 2011 15:33 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Janet Akan Duet dengan Michael Jackson Janet & Michael Jackson di video klip 'Scream' (Foto:Ist) LONDON - Janet Jackson mengumumkan akan berduet dengan kakaknya, Michael Jackson, pada konsernya di London. Bagaimana mungkin? Michael telah meninggal dua tahun lalu.

Mungkin saja karena duet ini hanya berupa virtual yang akan ditampilkan di atas panggung konser. Konsep duet bersama MJ ini dilakukan dalam rangka memperingati dua tahun kepergian King of Pop itu.

Pada konser yang bertajuk 'Number Ones Tour to London's Royal Albert Hall', Janet akan membawakan lagu Scream yang pada 1995 dinyanyikan berdua dengan sang kakak. Demikian disitat Contactmusic, Rabu(29/6/2011).

Pelantun All For You ini akan menyanyikan bagiannya dalam single tersebut. Sedangkan, bagian MJ akan menggunakan rekaman asli dari lagu Scream. Janet merasa dengan melakukan kolaborasi virtual ini akan membuatnya merasa lebih dekat dengan almarhum.

"Ini seperti terapi. Kalian tahu ini akan membuat saya tersenyum. Maksudku dengan menyanyikan lagu itu, saya akan mendapatkan energi yang dahsyat. Ini membuat saya tersenyum saat mendengarkan suaranya," tutur Janet. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป