Baju Taeyeon 'SNSD' Nyaris Melorot

Kamis, 17 November 2011 12:10 wib | Lutfiah - Okezone

Taeyeong 'SNSD' (Foto: Newsen) Taeyeong 'SNSD' (Foto: Newsen) SEOUL - Personel 'SNSD', Taeyeon mengalami insiden memalukan. Saat tampil di atas panggung, resleting bajunya terbuka.

Peristiwa memalukan itu diceritakan Taeyeon, bermula dari kostum panggung yang dikenakannya sangat ketat. Ditambah gerakkan tarian yang atraktif diduga membuat resleting samping bajunya terbuka.

"Untuk penyanyi wanita, biasanya kita harus memakai pakaian ketat. Dan pakaian tersebut akan semakin ketat ketika kita menari. Saat saya mulai bernyanyi tiba-tiba kok merasa nyaman dan saya juga dapat bernapas lebih mudah. Kemudian, saya menemukan bahwa retsleting di samping sudah terbuka," ungkap Taeyeon seperti dilansir Allkpop, Kamis (17/11/2011).

Menyadari resletingnya terbuka, Taeyeon, ditambahkan rekannya Tiffany, berusaha untuk tidak panik karena bajunya bisa melorot. Dia pun menutupi tubuhnya yang terbuka dengan tangganya selama tiga menit 30 detik.

"Dia terlihat aneh karena terus memegang sisi sampingnya. Dia menari sambil menutupi bagian tubuhnya cukup lama," timpal Tiffany.

Selesai manggung, Taeyeon langsung berteriak minta tolong untuk membantunya memperbaiki resletingnya.

"Saya bernyanyi sambil menutupi bagian yang terbuka dengan tangan. Namun akhirnya, aku berteriak, ’Tolong aku!’ dan orang-orang mentertawaiku," tuturnya. (efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป