Toni Braxton Diserang Penyakit Lupus

Sabtu, 14 Januari 2012 13:43 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Toni Braxton (Foto: ist) Toni Braxton (Foto: ist) LOS ANGELES – Penyanyi Toni Braxton dikabarkan menderita penyakit lupus minggu ini. Pelantun Unbreak My Heart itu mengalami nyeri pada kulitnya dan saat sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit.

Lupus yang diderita oleh Tony Braxton adalah penyakit yang menyerang kulit sehingga terjadi pembengkakan berwarna kecokelatanan namun nantinya akan pulih secara perlahan.

Para penggemarnya pun mengetahui penyakit yang diderita oleh Toni dan mereka banyak mengirimkan ucapan agar Toni kembali pulih seperti semula. Toni pun mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemarnya karena telah mendoakan yang terbaik untuknya.

"Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada semua penggemarku atas support mereka. Aku mengalami sakit lupus dan mungkin akan berada di Rumah Sakit selama beberapa hari,” ujar Toni, demikian dilansir Musicnews, Sabtu (14/1/2012).

Meskipun saat ini Toni sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit, namun dia yakin 100 persen akan merasa lebih baik setelah luka-luka dikulitnya sembuh.

"Aku ingin menjelaskan semuanya sebelum rumor baru bermunculan dan aku benar-benar merasa lebih baik. Aku merasa diberi berkah karena memiliki keluarga yang luarbiasa yang selalu memberikan dukungan," ungkapnya.

Pada November 2010, Toni Braxton mengatakan bahwa dia menderita penyakit autoimmune. Penyakit Lupus ternyata adalah penyakit turun-temurun yang diderita oleh keluarganya. Kakak Toni dilaporkan juga pernah menderita penyakit lupus, sementara pamannya meninggal dunia karena penyakit tersebut.

Penyakit lupus dapat mempengaruhi seluruh bagian tubuh termasuk kulit, ginjal, sendi, sel darah dan paru-paru. Sayangnya belum diketahui kapan Toni akan keluar dari Rumah Sakit. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป