Supergirlies Beli Lagu dari Girlband Jepang

Minggu, 29 Januari 2012 10:07 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Supergirlies (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) Supergirlies (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA - Grup girlband Supergirlies berterus terang mereka mengikuti konsep girlband asal Jepang bernama Berryz Koubou. Lagu Malu Malu Mau pun di sadur dari salah satu lagu milik Berryz Koubou berjudul Rival.

“Kalau dari musik kita memang udah membeli dari luar, dari girlband Jepang. Itu sudah ada perjanjiannya sama mereka. Tapi orang-orang kan enggak tahu. Kita juga kan ada lagu originalnya kayak Aw Aw Aw,” jelas Opiez salah satu personel Supergirlies ditemui di acara Dahyatnya Awards 2012.

Personel lainnya adalah Yui, Larasati, Restu, Mega, Kinanti, dan Sarah. Mereka dibentuk pada 14 Februari 2011.

Supergirlies juga mengaku tidak peduli dengan omongan masyarakat bahwa mereka telah melakukan plagiat. Memang banyak sekali komentar bernada miring terhadap mereka di situs jejaring sosial.

Bagi grup yang dibentuk oleh Yerry salah satu personel T-Five dan Dorizo salah satu personel KungPow Chicken, yang terpenting adalah terus berkarya dan menghasilkan musik yang berkualitas.

“Setiap girlband dan boyband itu suka dibilang plagiat artis Jepang atau Korea. Kita enggak menanggapi omongan itu. Meskipun seplagiat-plagiatnya pasti ada bedanya. Pokoknya positif aja sih kita mikirnya yang penting terus berkarya,” lanjutnya.

Dalam ajang Dahsyat Awards 2012 yang diselenggarakan RCTI, Supergirlies dinobatkan sebagai Girlband Terdahsyat. Kemenangan mereka ini berhasil mengalahkan 7 Icons dan Cherrybelle yang lebih dulu muncul dilayar kaca. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป