Ahmad Dhani Tak Masalah Depe Keluar dari RCM

Kamis, 15 Maret 2012 17:30 wib | Feddy Fedora - Okezone

Ahmad Dhani Tak Masalah Depe Keluar dari RCM Ahmad Dhani dan Dewi Persik (Foto: Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA - Ahmad Dhani santai menanggapi sikap Dewi Persik alias Depe yang sempat emosi karena merasa tidak dibela untuk kasus penganiayaan ringannya kepada Julia Perez. Bahkan jika Depe mengancam akan hengkang dari Republik Cinta Manajemen pun ia  tidak mempermasalahkannya.

"Ya nggak apa-apa," ucap Dhani singkat saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/3/2012).

Sejak Depe divonis dua bulan penjara dan empat bulan masa percobaan atas tindak penganiayaan ringan terhadap Julia Perez (Jupe), Dhani sudah dihubungi oleh manajer Depe.

"Kemarin manajer Depe nelpon saya. Saya bilang gak perlu dibanding, karena menurut saya, dari awal saya tidak pernah setuju adanya peristiwa hukum ini. Depe juga tau dari awal saya tidak pernah setuju. Karena, sayakan lebih berpengalaman dari Depe, saya lebih tau seluk-beluk peristiwa hukum seperti apa. Ya jadi jangan kecewa, dari awal saya sudah menasihati, lebih baik peristiwa hukum itu dihindari," jelasnya.

Mantan suami Maia Estianty ini berharap agar Depe bisa belajar dari kasus tersebut.

"Kali ini pengalaman berharga buat Depe, saya rasa Depe tidak mau mengalami proses hukum lagi. Ya intinya, itu jadi pembelajaran aja buat Depe," tandasnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »