Raih Penghargaan Pertama di AS, Agnes Monica Bersyukur

Selasa, 10 April 2012 18:05 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Raih Penghargaan Pertama di AS, Agnes Monica Bersyukur Agnes Monica (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone) JAKARTA- Belum lama ini, Agnes Monica meraih penghargaan dalam ajang Shorty Award 2012 di Amerika Serikat. Dia mengaku award tersebut adalah penghargaan pertamanya di negeri Paman Sam.

Shorty Award merupakan sebuah penghargaan para seniman yang aktif dalam sosial media. Dalam hal ini Agnes Monica mendapat banyak pemilih dalam kategori “Singer”. Bahkan Agnes mengalahkan Justin Bieber pada kategori tersebut.

Agnes menjelaskan ajang tersebut ternyata pemenangnya dipilih bukan hanya karena banyak yang mendukung, tapi ada campur tangan dari dewan juri juga.

"Nah ternyata di sana itu sebenernya setelah menang sama vote-vote itu dinilai lagi sama juri di sana. Jadi istilahnya aku menang yang vote, belum tentu dapat penghargaannya juga. Tapi ternyata pas di sana aku menang juga. Jadi ya puji Tuhan," ungkap Agnes saat berbincang di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (10/4/2012).
 
Pelantun “Paralyzed” itu juga mengaku penghargaan tersebut merupakan sebuah penghargaan pertama yang diterimanya dari Amerika Serikat. "Puji Tuhan aku bisa bawa pulang penghargaannya. Itu penghargaan pertama aku di Amerika," terangnya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »