Ahmad Dhani Beri Tantangan Febri Nyanyikan Lagu Muse

Kamis, 24 Mei 2012 08:07 wib | Feddy Fedora - Okezone

Ahmad Dhani Beri Tantangan Febri Nyanyikan Lagu Muse Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone) JAKARTA - Febri Yoga (25) kontestan asal Tegal yang memiliki teknik vokal falsetto paling merdu menjalani sesi latihan di studio milik Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ahmad Dhani yang selama ini jadi juri turun gunung menggarap langsung mematangkan teknik vokal para kontestan yang sebelumnya mendapatkan bimbingan dari vocal coach Irfan Nat.

Febri dipercaya Dhani untuk membawakan salah satu lagu milik band rock asal Inggris, Muse.

"Lagu ini buat anak-anak aku. Kamu bayangin saja kalau kamu sudah punya anak kaya apa. Dan lagu ini kaya cinta sejati," komentar Dhani tentang lagu pertama yang dipilihkannya untuk Febri.
 
Tak hanya itu, ingin menjelajah vokal Febri yang sudah matang itu Ahmad Dhani mengamanatkan lagu milik Matt Bellamy cs agar dinyanyikan secara baik di malam Spektakuler Show 7, Jumat, 25 Mei besok.
 
Melihat kualitas vokal Febri yang terus mengalami kemajuan dari minggu ke minggunya, Dhani yakin kalau lagu tersebut dapat ditaklukan Febri dengan mudah.
 
"Lagu itu mah sudah gampang buat kamu (Febri)," kata Dhani.

Pada pergelaran Indonesian Idol 2012 pekan lalu, Febri berada di posisi tidak aman bersama Dera dan Dion. Namun, Dera akhirnya yang diputuskan pulang ke rumahnya karena perolehan SMS dari masyarakat paling sedikit. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »