Lana Nitibaskara Deg-degan Nyanyi di Atas Jurang

Selasa, 26 Juni 2012 17:47 wib | Mega Laraswati - Okezone

Lana Nitibaskara Deg-degan Nyanyi di Atas Jurang Lana Nitibaskara (Foto: Runi/Okezone) JAKARTA - Lana Nitibaskara mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film musikal anak Ambilkan Bulan. Tak hanya menjadi debut pertamanya di dunia layar lebar, Lana mengaku banyak mendapat pengalaman menarik dalam proses syuting selama tiga pekan ini.

“Senang, ketemu teman-teman baru. Ada yang dari sekolah internasional juga kan mereka, yang mereka enggak bisa Bahasa Indonesia lancar, jadinya ngobrolnya pakai Bahasa Inggris. Terus syutingnya di gunung, hutan, enak udaranya sejuk enggak kayak di sini (Jakarta). Om Ifa (sutradara) juga baik, ” papar Lana saat berbincang dengan Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2012).

Lana yang lebih dulu dikenal sebagai penyanyi jazz cilik itu juga turut menyumbangkan dua lagu, yaitu “Ambilkan Bulan” dan “Menabung”. Dia menceritakan, ada satu adegan dalam film yang membuatnya takut. Yaitu saat harus bernyanyi di atas batu besar yang terletak di atas jurang dan air terjun.

“Jadi ada satu adegan nyanyi lagu “Ambilkan Bulan” di atas batu, itu jam 11 malam. Terus pas nyanyi kok ada suara air, eh enggak tahunya air terjun, dan di bawahnya ternyata jurang. Tapi untung enggak apa-apa,” ujarnya tersenyum.

Ke depannya, pemeran Amelia ini mengaku belum tahu apakah ingin melanjutkan karier di dunia hiburan sebagai aktris atau penyanyi jazz.

“Aku kan sebenarnya penyanyi jazz, terus nyoba main film. Kalau disuruh mau yang mana aku enggak tahu,” tandasnya seraya tertawa. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »