Armada Jamin Album Barunya Tak Bikin Kecewa

Minggu, 05 Agustus 2012 09:07 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Armada Jamin Album Barunya Tak Bikin Kecewa Armada tampil di redaksi Okezone (Foto: Katon/Okezone) JAKARTA - Kuartet asal Palembang, Armada sibuk promo album keempat bertajuk Satu Hati Sejuta Cinta yang dirilis resmi 18 April 2012.

Ada 13 lagu dalam albumnya, yakni "Mantra", "Dimana Letak Hatimu", "Mabuk Cinta", "Pencuri Hati", "Apa Kabar Sayang", "Dimilikimu Lagi", "Hargai Aku", "Bebaskan Diriku", "Gentayangan", "Mabuk Cinta Lagi", serta tiga lagu lama yang dimasukan lagi, "Buka Hatimu", "Mau Dibawa Kemana", dan "Pemilik Hati".

Rizal saat berkunjung ke redaksi Okezone menuturkan lagu-lagu dalam album keempatnya dibuat dengan sangat hati-hati demi kualitas musik yang akan disuguhkan kepada pendengar.

Dia berani jamin dari mulai track pertama, Mantra hingga track ke-13 pendengarnya akan langsung cinta kepada lagu-lagunya.

“Alhamdulillah selama ini yang beli CD gak kecewa, kan ada tuh yang beli CD album, ternyata yang bagus cuma satu atau dua. Ini yang jadi andalan track satu sampai 13,” tandasnya setengah promo.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »