Limp Bizkit Bubar?

Minggu, 19 Agustus 2012 17:30 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Limp Bizkit Bubar? Fred Durst vokalis Limp Bizkit (foto: NME)

LOS ANGELES - Vokalis Limp Bizkit baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan yaitu bahwa karier mereka telah berakhir.
 
Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, nama Limp Bizkit begitu mendunia. Namun setelahnya karier mereka hilang ditelan bumi. Meskipun pada 2005 lalu mereka sempat mengeluarkan sebuah mini album yang bertajuk The Unquestionable Truth Part 1.
 
Fred Durst sendiri mengakui jika band mereka memang telah kehilangan popularitas sebab para penggemarnya telah beralih ke aliran musik lain, apalagi setelah mereka dilarang manggung di Amerika.
 
“Kami tidak bermain musik lagi. Kami diboikot di Amerika selama bertahun-tahun. Saya tidak tahu, saya hanya tidak ingin melakukan apa-apa. Kami sedikit sekali tampil dalam acara radio dan kami benar-benar tidak tur di Amerika sejak 2006,” ungkap Fred, dilansir NME, Minggu (19/8/2012).
 
Karena itu, Fred merasa bahwa karier Limp Bizkit telah berakhir. Namun Fred sedikit bangga, pasalnya mereka pernah menjadi pusat perhatian dunia dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Hanya saja menurut Fred, momen tersebut telah berakhir dan berganti ke genre musik lainnya.
 
“Tapi ini kenyataannya, pada tahun 2000, lebih dari 35 juta orang memperhatikan kami. Kini 12 tahun sudah berlalu, banyak orang yang telah meninggalkan kami dan memilih jalur musik lain. Momen kami hanya sebentar dan semua kini telah berakhir,” jelasnya.
 
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »