Konser Noah di Surabaya, Promotor Sediakan 4 Ribu Tiket

Kamis, 27 September 2012 17:49 wib | Nurul Arifin - Okezone

Noah konser perdana di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta (Foto: Katon/okezone) Noah konser perdana di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta (Foto: Katon/okezone) SURABAYA - Tiket konser Noah di Surabaya memang tergolong cukup mahal untuk ukuran konser band lokal. Harga tiket untuk Festival A seharga Rp450 Ribu, Festival B seharga Rp300 ribu dan Tribune Rp1 Juta (sebelumnya diberitakan ada tiket VIP Festival seharga Rp2,5 juta).

"Harga tersebut jangan dilihat mahal atau tidak namun hasil yang didapat menyaksikan konser Noah ini," kata Direktur Inc. Production Indra Brasco saat jumpa di Surabaya, Kamis (27/9/2012).

Ia merinci untuk Festival A, promotor menyediakan tiket sebanyak 1500 tiket, Festival B sebanyak 2000 tiket dan Tribune sebanyak 300 tiket. Penonton Festival A berada di depan panggung konser Noah. Kemudian Festival B berada dibelakang penonton Festival A.

Kemudian untuk Tribune berada di tempat duduk. "Kadang para sahabat Noah ingin melihat konser sambil duduk. Makanya kita sediakan tempat itu," katanya.

Konser Noah Born To Make History sesi kedua akan digelar di 8 kota di Indonesia. Surabaya menjadi kota pertama. Selanjutnya Noah akan terbang ke Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogya, Bandung dan Jakarta.

Di Surabaya, konser Noah akan digelar di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmat, Jumat 28 September pukul 19.00 WIB.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป