Inul Daratista "Buka Hati" untuk Rhoma Irama

Sabtu, 29 September 2012 08:07 wib | Egie Gusman - Okezone

Inul Daratista (Foto: Tomi Tresnady/okezone) Inul Daratista (Foto: Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista pernah berkonflik dengan si Raja Dangdut Rhoma Irama gara-gara goyangan ngebornya yang provokatif.
 
Inul merasa masa-masa itu sudah lewat dan saat ini sudah membuka lembaran baru."Ya, kalau urusan sama Bang Haji mah, sudah masalah lampau. Kembali ke kitanya yang sesama penyanyi dangdut, enggak perlu bermusuhan," ujar Inul saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.
 
Pemilik jaringan karaoke Inul Vizta ini sudah menyerahkan kepada Rhoma apakah sudah memaafkan atau tidak.
 
"Tapi kalau Bang haji merasa tidak nyaman dengan saya dulu atau sekarang ya ikhlaskan saja. Manusiawi tiap orang punya salah. Itu masalah yang saya harus hadapi. Kalaupun sekarang ketemu ya, kita berjabat tangan. Saya sih, sudah lupain masalah itu, moga-moga Bang Haji juga," jelasnya.
 
Bukan hanya itu saja, Inul juga membuka pintu untuk berduet dengan Rhoma."Ya semoga ya, sesama artis dangdut mah, mau saja. Ya enggak harus pakai jilbab, yang penting bajunya tertutup," tandasnya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป