Noah Ucapkan Selamat kepada The Titans

Jum'at, 05 Oktober 2012 20:02 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

The Titans (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) The Titans (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA – Meski terlihat adanya persaingan antara band Noah dan The Titans, personel The Titans, Andika menegaskan di antara mereka punya hubungan baik secara pertemanan.
 
Buktinya, kata Andika, dia memberikan selamat kepada Ariel dkk saat merilis nama baru, Noah, yang tadinya Peterpan. Begitu juga Noah, memberikan selamat kepada The Titans saat merilis album keempat bertajuk Kirana.
 
Ngucapin juga, tapi secara BBM (Blackberry Messenger) saja, secara pertemanan saja ngucapinnya. Soalnya kita kan masih berteman baik. Lukman, Uki, Ariel ngucapin dari BBM,” kata Indra saat berbincang di 7-Eleven Sahardjo, Jakarta, Jumat (5/10/2012).
 
Mereka menjelaskan, album Kirana sudah dipersiapkan sejak dua tahun yang lalu. Namun, jadwal panggung yang padat, akhirnya album ditunda hingga peluncurannya diputuskan hari ini.
 
Band asal Bandung yang berdiri pada 2006 itu terbentuk setelah personel Andika dan Indra berpisah dari Peterpan. Mereka merilis album tak lama setelah album Noah meluncur pada 15 September lalu.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป