"Akibat Pernikahan Dini", Nikita Willy Bantah Tiru Agnes Monica

Rabu, 10 Oktober 2012 14:29 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Nikita Willy (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone) JAKARTA- 12 tahun yang lalu, Agnes Monica mendulang sukses dengan lagu "Pernikahan Dini". Kini, Nikita Willy pun mengeluarkan single dengan judul serupa. Apakah aktris sinetron Putri yang Tertukar itu ingin mengulang sukses tersebut?

Dalam album terbaru Niki yang berjudul Lebih Dari Indah, terdapat sebuah lagu yang berjudul "Akibat Pernikahan Dini". Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Melly Goeslaw yang juga membuat lagu untuk Agnes Monica. Namun, Niki membantah jika lagu yang tema-nya sama ini untuk mendongkrak popularitasnya.

"Sebenarnya ini untuk soundtrack sinetron. Kalau beberapa tahun lalu itu kan tentang pernikahan dini-nya, nah kalau sekarang ini akibat dari pernikahan dini-nya. Secara aransemen juga beda," terang Niki saat berbincang di KFC Kemang, Rabu (10/10/2012).

Niki mengatakan jika album tersebut sedikit banyak mewakili tentang pribadinya. Namun dari segi lirik lagu, kekasih Diego Michels ini menyerahkannya kepada sang ahli, sehingga bukan berdasarkan pengalaman dirinya.

"Ini mewakili aku tapi enggak semuanya sebenarnya. Karena disini ada pop ballad, ada yang jazzy, musiknya sih aku banget tapi kalau liriknya mungkin pengalaman dari pencipta lagunya," ujar Niki. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป