Creed Atur Waktu Tidur Konser Empat Kota di Indonesia

Kamis, 25 Oktober 2012 13:41 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Creed (foto: Audioinkradio) Creed (foto: Audioinkradio) JAKARTA - Manggung sebanyak empat kota di Indonesia, Creed mengaku sudah melakukan banyak persiapan. Salah satunya, mengatur jadwal tidur.

Creed rencananya akan menggelar tur di empat kota Indonesia sekaligus, seperti Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan dalam perayaan Guinness Arthur's Day 2012. Karena itu, pelantun "One Last Breath" ini secara perlahan mulai mengatur jadwal tidurnya agar bisa tampil maksimal.

"Ya kita sudah memersiapkannya, saya juga pelan-pelan mengubah jadwal tidur saya. Memersiapkan tubuh saya dan suara saya untuk manggung. Dan saya memersiapkan diri untuk menampilkan performa terbaik yang pernah saya lakukan," ujar Scott Stapp saat berbincang melalui sambungan telefon di Plaza Marein, Jakarta, Kamis (25/10/2012).

Berasal dari Amerika Serikat, Scott juga sudah memersiapkan diri dengan perubahan cuaca di Indonesia. Pasalnya, Scott dkk tahu Indonesia sangat panas.

Creed mengawali konser di Kota Surabaya pada 31 Oktober. Mereka akan menempati venue Grand City Convention Hall.  Kemudian pada 3 November, mereka beraksi di Skeenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Berlanjut pada 6 November tampil di Trans Studio, Makassar. Dan menutup tur pada 8 November 2012 di Hotel JW Marriot, Medan. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป