Musisi Doakan Ireng Maulana yang Sakit Kena Stroke

Minggu, 28 Oktober 2012 19:15 wib | Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Musisi jazz senior, Ireng Maulana (68) dikabarkan terbaring di Rumah Sakit Siloam, Tangerang, Banten, hari ini setelah kena stroke.

Pemilik nama lengkap  Eugene Lodewijk Willem Maulana ini banyak dikirimkan doa oleh sahabat sesama musisi hingga masyarakat umum yang peduli dengan kondisi Ireng saat ini.

Glenn Fredly mengajak para pengguna Twitter untuk memanjatkan doa demi kesembuhan Ireng.

"Tweeps doakan kesehatan musisi Jazz om Ireng Maulana yah,saat ini sedang terbaring di RS Siloam karawaci..semoga beliau segera pulih..amin," ucap @GlennFredly.

Piyu yang memiliki akun pribadi bernama @piyu_logy berucap,"Mohon doa nya utk Om Ireng Maulana tadi pagi terkena stroke dan sekarang dirawat di RS.Siloam Tangerang."

Vokalis GIGI yang punya akun bernama @armandmaulana juga mengirimkan doa,"Berdoa untuk kebaikan Om Ireng Maulana yg td pagi msk RS Siloam Tanggerang krn stroke mdh"an diberikan yg terbaik oleh Allah Aamiin."

Pria kelahiran 15 Juni 1944 yang juga adik kandung Kiboud Maulana ini sudah menghasilkan belasan album. Di antaranya dia bekerjasama dengan penyanyi Margie Segers, Rafika Duri, Harvey Malaiholo, dan Andi Meriem Matalatta. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป