Putus, Justin Bieber Hapus Nama Selena Gomez di Lagunya

Kamis, 15 November 2012 15:44 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Putus, Justin Bieber Hapus Nama Selena Gomez di Lagunya Selena Gomez & Justin Bieber (foto: Starpulse) LOS ANGELES- Setelah putus dengan Selena Gomez, Justin Bieber berencana untuk menghapus nama Selena Gomez yang berada di single terbarunya.

Justin dan Selena dikabarkan putus pada awal bulan ini. Setelah kejadian tersebut, Justin pun berencana untuk menghilangkan nama Selena yang terdapat dalam lagu “Beauty and A Beat” di semua pertunjukkan live-nya.

Dalam lagu tersebut, ada bagian dimana Nicki Minaj menyanyikan bagian “But I gotta keep an eye out for Selena”. Kabarnya bagian itulah yang ingin dihilangkan oleh pelantun “Boyfriend” tersebut.

“Ini sudah terlambat bagi Justin untuk menghapus lirik lagu dalam albumnya. Tapi tidak masalah jika dia atau orang lain yang menghapusnya ketika menyanyikannya secara langsung di konsernya termasuk Nicki,” ujar seorang sumber, dikutip Digitalspy, Kamis (15/11/2012).

“Dia tahu ini sama saja memberikan garam dalam luka yang sedang diderita oleh Selena dan akan ada reaksi juga dari para penggemar bekas kekasihnya. Jadi ini tidak mudah untuk dihilangkan,” lanjut sumber tersebut. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »