Cakra Khan: Lagu Berikutnya Soal Cinta & Galau

Senin, 19 November 2012 19:50 wib | Adelina Wangge - Okezone

Cakra Khan (Foto: Facebook) Cakra Khan (Foto: Facebook) JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan yang masuk industri musik sekitar empat bulan belakangan ini mendadak tenar berkat single "Harus Terpisah". Dengan modal suara berat juga serak menjadi salah satu ciri khasnya.

Cakra yang ditemui Okezone di Jakarta baru-baru ini mengaku sudah memiliki deretan lagu baru lainnya yang siap diluncurkan setelah "Harus Terpisah" sudah dikenal baik oleh masyarakat luas.

"Kalau album materi sudah siap sebenarnya, tapi kita tunggu gimana tanggapan masyarakat dulu terhadap lagu "Harus Terpisah" ini," jelas pria berumur 20 tahun ini.

Saat ditanya peluncuran debut albumnya kapan, penyanyi asal Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, ini hanya memberikan sedikit bocoran.

"Kapan albumnya keluar masih rahasia ya, tapi yang pasti sih tahun depan Insya Allah sudah bisa keluar," katanya.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Musik Bandung (STMB) program studi Musik Klasik ini mengungkapkan, dirinya tidak banyak terlibat dalam hal penggarapan materi di lagu berikutnya.

Walau demikian, Cakra masih mau memberikan bocoran mengenai single yang akan dirilisnya setelah "Harus Terpisah".

"Lagunya sama kayak yang sebelumnya, masih soal cinta dan galau," tuturnya sambil memberikan senyum khasnya.

Besar harapan Cakra masyarakat bisa menyambut karya terbarunya dengan tidak sedikit pun memudar. "Kalau bisa melebihi sambutan dari single pertamanya," harap pria kelahiran 27 Februari 1992 itu.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป