Keluarga Sedih Melihat Masalah Rija "Butiran Debu"

Rabu, 28 November 2012 12:03 wib | Egie Gusman - Okezone

Rija Abbas alias Rumor (Foto: Ist) Rija Abbas alias Rumor (Foto: Ist) JAKARTA- Penyanyi Rija Abbas alias Rumor tetap akan menghadapi masalah terkait dugaan pencurian lagu "Butiran Debu" yang menimpanya dengan berbesar hati.

"Cobaan akan dijalanin, mau enggak mau masalah ini harus ditanganin. Saya berbesar hati saja," jelas Rija ketika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 27 November 2012.

Bahkan, kata Rija, sanak keluarganya yang berada di Makassar sedih melihat komentar-komentar di akun Twitter. Padahal, selama ini dirinya ingin membahagiakan keluarganya.

"Keluarga di Makassar sedih melihat Twitter kemarin. Padahal, di sini saya mau berkarier. Tiap tahun saya berjuang untuk keluarga saya agar kondusif lebih baik," paparnya.

Rija bahkan mengaku sempat terkejut dan tidak menyangka masalah lagu "Butiran Debu" bisa panjang sampai merembet kepada pengakuan Farhat Abbas yang mengatakan bahwa dirinya banci. Tapi sampai saat ini, Rija ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Kaget masalah bisa panjang kayak gini, enggak nyangka juga dengan masalah lagu ini. Saya ingin berjalan itu secara kekeluargaan, jadi saya jalani secara kekeluargaan," pungkasnya. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป