Duo Walangsangit Tenarkan Goyang Penguin lewat YouTube

Sabtu, 15 Desember 2012 09:34 wib | Egie Gusman - Okezone

Duo Walangsangit Tenarkan Goyang Penguin lewat YouTube Walangsangit (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Berawal dari pertemanan sejak di ajang pencari bakat Mama Mia, Eriska dan Selvy membentuk sebuah grup vokal bernama Duo Walangsangit dengan single andalan berjudul, "Goyang Pinguin".

"Kita jebolan dari Mama Mia tahun 2010. Terbentuk bulan Oktober 2012. Kita ketemu baru di Mama Mia, cuma sudah dekat saja," ujar Selvy saat ditemui di Kantor Act Management (Aksindo Cipta Talenta), Kebayoran Lama, belum lama ini.

Nama Walangsangit sendiri dipilih lantaran keduanya ingin memberikan kesan bau yang harum untuk penggemarnya, tentunya melalui lagu yang diusung keduanya bergenre pop dangdut progresif.

"Nama Walangsangit, ingin menciptakan sesuatu yang baru. Kalau hewan ini bau, nah kita ingin kasih bau wangi, ingin meninggalkan kesan yang baik kepada penonton," timpal Eriska.

Sejauh ini kata Erika, respon masyarakat terhadap kehadiran Duo Walangsangit cukup baik. Hal itu dapat dilihat dari jejaring sosial Youtube, yang banyak melihat video mereka.

"Insya Allah sih menjual. Di Youtube juga dapat respon baik. Empat hari sudah 5000 lebih yang lihat," tambah Eriska.

Untuk kedepannya, mereka berharap masyarakat dapat menerima karya-karya Duo Walangsangit. Keduanya juga ingin terkenal bukan lantaran berita sensasi, melainkan karena prestasi.

"Harapan kami semoga lagu kami dapat diterima di masyarakat. Semoga lagu kami sampai luar negeri. Kita mau dikenal karena prestasi," tandas Selvy yang diamini oleh Eriska. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป