Gitaris Band Ministry Meninggal di Atas Panggung

Senin, 24 Desember 2012 11:15 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Gitaris Band Ministry Meninggal di Atas Panggung LOS ANGELES - Gitaris Mike Scaccia dari band metal Ministry ambruk di atas panggung dan akhirnya meninggal dunia saat tampil di Club Rail di Fort Worth, Texas, pada Minggu, 23 Desember, kemarin.

Penyebab kematiannya belum resmi diumumkan. Namun, pria 47 tahun itu dilaporkan menderita kejang disebabkan oleh lampu sorot. Mike sempat meminta lampu harus dimatikan.

Teman Mike bernama SUsan Roden mengatakan dia melihat Mike sebelum naik ke atas panggung. "Rohnya dalam kemuliaan. Aku tahu itu," katanya.

Band ini telah memberikan pengumuman di halaman Facebook mereka, dengan menulis "Michael Ralph Scaccia...Sahabat terkasih kami. Kami mencintaimu, kami merindukanmu. Tuhan mengistirahatkan jiwa Anda yang berharga. Kita tidak bisa membayangkan kerugian ini."

Scaccia meninggalkan seorang istri, Jenny Rowen, dan dua orang anak, Sarah Scaccia dan Taarna Hopkins Scaccia.

Sang istri memberikan testimoni di Facebook beberapa jam setelah Mike meninggal, "Aku begitu mencintaimu, Ayah. Aku sangat mencintaimu.

Ministry adalah band metal yang didirikan oleh penyanyi Al Jourgensen pada 1981. Mereka disebut sebagai band beraliran new wave-synthpop.

Band ini cukup berpengaruh hingga membuat perubahan di industri musik metal pada akhir 1980-an.

Mereka mencapai masa kejayaan pada awal 1990-an dengan album yang cukup sukses di pasaran yang berjudul Psalm 69: The Way to Succeed and the Way to Suck Eggs yang merupakan album keempat dirilis pada 1992. Hingga saat ini mereka telah mengoleksi 12 album, terakhir berjudul Relapse yang rilis tahun ini. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป