Mahasiswi Buta di X Factor Bikin Rossa Menangis

Sabtu, 05 Januari 2013 08:07 wib | Mustafa Imanudin - Okezone

Yohanna ditemani ibunda (Foto: Lutfi/okezone) Yohanna ditemani ibunda (Foto: Lutfi/okezone) JAKARTA – Yohanna seorang mahasiswi asal Malang berumur 22 tahun tak seberuntung gadis sebayanya. Matanya terserang penyakit glaukoma hingga membuat kedua matanya buta sejak dua tahun silam.
 
Namun, hal itu tak membuatnya takut berkompetisi di X Faktor Indonesia (XFI). Saat tayangan ulang XFI disiarkan oleh RCTI, tadi malam.
 
“Saya pernah melihat Mbak Rossa, Mas Dhani, dan Mas Bebi di TV, tapi sekarang saya cuma bisa dengar suaranya,” tutur Yohannya.
 
Dia juga sempat curhat sambil menangis dirinya tampil di XFI karena ingin membuktikan kepada teman-temannya yang sering menghina dirinya bisa berhasil di dunia tarik suara.
Saat mendapat aba-aba menyanyi, Yohanna memilih lagu “Listen” milik Beyonce dan menyanyikannya di depan tiga juri, Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo.
 
Seketika itu juga Rossa menangis mendengar suara Yohanna yang begitu “menggelegar”, sedikit mengandung vokal “negro”.
 
Ahmad Dhani dan Bebi Romeo pun tampak terpaku mendengar suara Yohanna yang tak disangka sebelumnya.
 
 "Mulai besok, yang pernah menghina kamu, suruh telfon saya. Gak ada yang patut dihina dari kamu. Saya langsung Yes,” Kata Bebi yang juga diamini Dhani dan Rossa.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป