100% Ampuh Awards 2013 Ajang Pemanasan Musisi

Rabu, 16 Januari 2013 19:13 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

100% Ampuh Awards 2013 Ajang Pemanasan Musisi Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA - Rabu, 16 Januari 2013 bertempat di Metropolis Town Square Tangerang, Banten diselenggarakan sebuah event penghargaan kepada pelaku seni khususnya musisi, 100% Ampuh Awards 2013.

 
Event ini adalah sebagai bentuk apresiasi Global TV terhadap prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh musisi-musisi Indonesia.
 
Pihak penyelenggara sepertinya sudah memperhitungkan jika cuaca saat ini sering hujan, acara dilaksanakan secara indoor di dalam Mall Metropolis.
 
Penyelenggaraan event musik 100% Ampuh secara indoor tidak mengurangi semangat penikmat musik untuk tetap antusias walaupun terlihat suasana sudah cukup sesak, karena kapasitas mall tidak sebanding dengan pengunjung mall, ditambah massa yang ingin menonton pertunjukkan award ini.
 
Acara ini juga menyuguhkan para penampil yang sudah tidak asing lagi, dibuka dengan Sik-Asik dari Ayu Ting-Ting dan dilanjutkan perform Rock band Kotak, suasana didalam mall seolah terbakar, tidak seperti mall biasa yang biasanya dingin oleh pendingin ruangan.
 
Acara yang dibawakan host-host lucu seperti Endrik Chandra, Pampam, Tarra, Ayu Hastari, John Martin, dan Dinda Kanya ini dikemas cukup menarik, karena nama-nama pemenang ditaruh dibaju salah satu host sebelum diumumkan. Selain itu kategori-kategori yang muncul juga berbeda dari acara kebanyakan karena menggunakan istilah yang branded dengan 100%.
 
Muncul nominasi-nominasi seperti 100% Unyu, 100% dia lagi-lagi, 100% Ikrib, 100% Host Ter-Wow Getoh, 100% Sendewe, 100% Goyang, 100% Co Cuit, 100% Macho, dan 100% Band Ajib. Dari sekian banyak nominasi yang diumumkan, tercatat ada beberapa nominasi unggulan seperti 100% Sendewe, 100% Goyang, 100% Macho, dan 100% Band Ajib. Hal ini bisa dilihat dari riuh penonton saat nominasi ini dibacakan, berbeda dengan nominasi lainnya.
 
Para pengisi acara-pun seperti kesetanan melihat penonton yang berjubel, performer seperti Cherrybelle, Zaskia itik, Ayu Ting-Ting, SM*SH, Coboy Junior, dan The Virgin mampu membuat penonton berjingkrak.
 
Acara mencapai puncaknya dengan pengumuman 100% band ajib yang jatuh kepada band Noah, seolah menasbihkan Noah sebagai Best Artist di ajang ini. Dan akhirnya klimaks acara ditutup dengan Kotak yang membawa kita dengan single “Terbang”.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »