Walang Sangit Pakai Gaya Jepang Sambil Goyang Pinguin

Jum'at, 18 Januari 2013 15:07 wib | Edi Hardian - Okezone

Walang Sangit Pakai Gaya Jepang Sambil Goyang Pinguin Walang Sangit (Foto: Edi Hardian/okezone) JAKARTA - Dangdut yang memadukan musik house sedang digandrungi di Indonesia. Mungkin itu juga yang membuat dangdut akhirnya diterima oleh kalangan anak muda, selain goyangan khas tentu.
 
Duo pendatang baru Erista dan Selvi dalam grup bernama Walang Sangit menggebrak kaum dangduters dengan lagu "Goyang Pinguin" dengan iringan musik house yang mudah menarik pendengarnya bergoyang bersama.
 
Tadi pagi, mereka didapuk jadi pengisi acara Dahsyat promos single jagoannya. Selain musisi band, penonton disuguhi aksi mereka.
 
Memang, sejak duo mahasiswi asal Bandung, Shinta-Jojo membawakan tembang "Duo Racun" secara lipsync dan jadi fenomena di Tanah Air musik dangdut tambah semarak, apalagi generasi dangdut berikutnya, Ridho Rhoma dan Ayu Ting Ting berhasil membuat dangdut naik kelas lagi.
 
Sejak itu pula panggung Dahsyat sudah terbiasa hadir pemusik dangdut yang penontonnya mayoritas anak muda.
 
Setelah tampil di Dahsyat, Walang Sangit sempat berbincang dengan media. Selvi bercerita mengenai musikalitas mereka memadukan gaya Indonesai dan Jepang agar punya karakter tersendiri.

"Kalo gaya Jepang gampang dicari, kita ambil yang lucu-lucuan aja," kata Selvi, Jumat (18//1/2013).
 
Padahal, remaja Indonesia sekarang lagi gandrung dengan budaya Korea. Mereka punya alasa tidak ikut-ikutan. "Kalo koreaan kan sudah ada," tandas Eriska. Sepertinya yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting ya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »