Bibir Kiki "CJR" Juga Kesetrum saat Pidato di Dahsyatnya Awards

Selasa, 22 Januari 2013 17:02 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Kiki Kiki "CJR" mengusap bibirnya usai kesetrum mikrofon JAKARTA - Kejadian kesetrum di atas panggung Dahsyatnya Awards 2013 ternyata tidak dialami Ariel "Noah" saja. Personel Coboy Junior (CJR), Kiki pun ikut merasakan kesetrum. Jika Ariel di bagian jarinya, Kiki kebagian "jatah" di bibir.

Peristiwa itu terjadi personel CJR yang diawaki Aldi, Aldi, Kiki, dan Bastian berada di atas panggung untuk menerima penghargaan Artis Cilik Terdahsyat.

Setelah menerima penghargaan, Bastian mencoba mengambil mic yang menggantung, dia kaget tangannya kesetrum. Tidak menyadari hal tersebut, Kiki lalu mendekatkan bibirnya di mikrofon untuk berpidato, malang bibirnya malah kena sengatan listrik voltase rendah, dia langsung mengusap-usap bibirnya.

Melihat itu, presenter Olga langsung berucap, “Huahahaha.. kesetrum.. kesetrum bibirnya, hahaha. Makanya jangan dipepetin bibirnya dari jauh aja."

Kiki dengan santai lalu melanjutkan pidato, “Hehehe iya makasih.. ini nyetrum..nyetrum. Makasih buat semua Comet (penggemar CJR) yang udah ngedukung Coboy Junior. Makasih juga buat yang udah SMS semuanya, pertama kali Coboy Junior itu di Dahsyat. Jadi mudah-mudahan kita tetap bisa terus berprestasi untuk Indonesia,” ungkap Kiki.

Setelah itu, satu per satu personel Coboy Junior berbicara didepan mikrofon dengan hati-hati. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป