Depe & Jupe Akur di Panggung MNCTV Dangdut Awards 2013

Minggu, 27 Januari 2013 11:10 wib | Edi Hardian - Okezone

Jupe (Foto: Edi Hardian/Okezone) Jupe (Foto: Edi Hardian/Okezone) JAKARTA - Ada hal yang menarik pada ajang Dangdut Awards 2013 yang diselenggarakan oleh MNCTV Sabtu  26 Januari 2013 malam. Hal itu adalah "bersatunya" Dewi Persik dan Julia Perez dalam satu panggung.

Hal ini sontak menjadi bahan candaan dari pembawa acara, Olga Syahputra yang melihat mereka seolah begitu akrab diatas panggung. "Wah disini akrab banget di pengadilan cakar-cakaran," canda Olga dengan mimik lucu yang disambut tawa dari seluruh penonton.

Mereka lalu ditantang Olga untuk goyang bareng diatas panggung, Depe tampak semangat bergoyang sedangkan Jupe sedikit menimpali.

Lalu masuklah Saipul Jamil untuk berjoget bersama Depe, Jupe dan Olga. Saking semangatnya Olga berjoget dengan Jupe, sampai-sampai wig jupe copot ditarik olga, Jupe pun sampai salah tingkah ditertawakan penonton,

"Olga lo bikin gue jelek banget" kata jupe sambil berlalu dari atas panggung.

Saat ditanyakan mengenai keakrabannya, Depe mengatakan ini adalah inisiatifnya. "Iya tadi saya ngomong sama orang MNC minta naik keatas panggung. Saya nggak mau orang lihat kita bermusuhan, dalam arti kita sama-sama dewasa ya," kata Dewi Persik saat diwawancara di studio MNCTV, Sabtu 26 Januari 2013.

Akan tetapi jawaban sebaliknya dilontarkan oleh Jupe. "Saya nggak mau komentarin ya, biarin saja deh," tandas Jupe.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป