Ah, Lagi-Lagi Artis Dukung Fatin "X Factor"

Jum'at, 01 Februari 2013 20:20 wib | Edi Hidayat - Okezone

Ah, Lagi-Lagi Artis Dukung Fatin Gavet (kedua dari kiri) bersama Hello Band (Foto: Rully/okezone) JAKARTA - Ternyata di tingkat para artis profesional, nama Fatin Shidqia Lubis salah satu peserta X Factor Indonesia (XFI) cukup tenar loh. Sebelumnya, sempat diberitakan Ryan “d’Masiv” dan Faank “Wali” naksir berat dengan suara cewek jilbab yang masih duduk di bangku SMU itu.
 
Ketika Okezone menanyakan hal serupa kepada pentolan Hello Band, Gavet, peserta mana yang dijagokan di XFI? Dia langsung menjawab “cewek jilbab itu loh.” Lalu Okezone mengingatkan namanya Fatin. “O, iya Fatin, dia bagus banget tuh,” katanya.
 
“Dia unik aja. Tadinya kan lihat dia mungkin orang yang bisa ngaji doang ya. Nah, ternyata dia itu peserta yang Indonesia banget tampilannya,” lanjutnya menggambarkan.
 
Pencipta lagu “Ular Berbisa” dan “Dua Cincin” itu memandang semua peserta XFI sebenarnya punya suara yang bagus. Tapi, untuk Fatin dia melihatnya sebagai gadis yang natural.
 
“Kelihatannya gak dibuat-buat. Beda deh,” katanya.
 
Gavet saat menyaksikan Fatin menyanyi lagu “Grenade” milik Bruno Mars saat babak audisi, ia mengaku terperangah mendengar suara Fatin seperti yang dimiliki orang bule.
 
“Jadi suara dia itu kayak orang bule tapi penampilannya indonesia. Kan ada penyanyi nyanyi lagu Bruno Mars tapi penampilannya dibule-bulein. Kalau yang ini aneh style-nya. Gue naksir suara dia,” pujinya.
 
Saat ini XFI sudah masuk babak Boot Camp, semua peserta diuji kembali oleh tim juri siapa yang pantas masuk babak Judge Home Visit. Saksikan tayangan tundanya malam ini pukul 21.00 di RCTI.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »