Shena Malsiana "X Factor" Lolos ke JHV Berkat "Kantoi"

Minggu, 03 Februari 2013 23:49 wib | Edi Hardian - Okezone

Shena Malsiana (Foto: RCTI) Shena Malsiana (Foto: RCTI) JAKARTA - Salah satu peserta X Factor Indonesia (XFI) yang so jazzy, Shena Malsiana sekali lagi membuat tim juri terbuak aksi menghiburnya di babak Boot Camp menyanyikan lagu "Kantoi" milik penyanyi asal Malaysia, Zee Avi. Kantoi sendiri di Malaysia punya arti "ketahuan".

Shena Malsiana mendapat komentar positif dari Ahmad Dhani. "Kamu menyanyikan lagu ini lebih baik dari penyanyi aslinya."

Shena menyanyikan lagu kantoi dengan aransemen musik jazz yang kental dengan pembawaan swing yang sedikit cepat, hal inilah yang membuat lagu tersebut terkesan berbeda saat dibawakan Shena dengan penyanyi aslinya.
 
"Ini kalo Zee Avi denger lagu ini, dia juga pasti akan surprise," lanjutnya.
 
Lagu Kantoi sendiri pada dasarnya adalah lagu yang bernuansa balad country yang dipopulerkan oleh Zee Avi dengan campuran lirik Melayu Inggris, akan tetapi Shena Malsiana dengan cerdas dibawakannya dengan nuansa Jazz.

Penggemar Sheena pun mengomentari di video resmi XFI di YouTube:

"Nih, cewe musti menang nih,? belum ada penerusnya Ermy Kullit"

"Soo jazzyy! love? you ka Shena! suka suka suka"

"kurang ajar suaranya. Lebih bagus dari Fatin,"

"Ini nih baru performer. Suara pas nyanyi asik, stage act juga lebih asyik lagi. Shena emang jagonya deh. Nggak ada kurangnya. Kalau Shena? perform, enak didengar enak dilihat" (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป