Rindu Keluarga, Peserta X Factor Bawa Benda Ini

Selasa, 12 Februari 2013 08:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Rindu Keluarga, Peserta X Factor Bawa Benda Ini Iin Nur Indah berada dalam karantina X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Salah satu peserta X Factor Indonesia yang berhasil lolos ke Gala Show, Iin Nur Indah (18) mematahkan kerinduan kepada keluarganya di Makassar, Sulawesi Selatan dengan membawa boneka kesayangan.

"Boneka yang aku bawa namanya Kuky, tadinya aku juga mau bawa Teby (boneka beruang) tetapi dia besar jadi aku ribet bawanya," katanya kepada Okezone di lokasi karantina.

Berbeda dengan Iin. Peserta asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Agus Hafiluddin hanya membawa foto peri kecilnya bernama Elta beserta sang istri tercinta untuk menebus kerinduan.

"Aku cuma punya foto isteri bersama Elta di dompet untuk mengatasi rasa kangen," ungkap Agus saat sedang bersantai dengan kontestan yang lain.

Peserta asal Bali, Gede Bagus juga mempunyai benda kesayangan yang dibawa ke rumah karantina. Benda kesayangannya adalah gitar kecil, gitar kecil ini selalu menemani Gede Bagus berlatih dan mampu mengusir kesepian dalam dirinya.

Benda kesayangan kontestan beberapa memang aneh dan unik, tetapi benda kesayangan ini juga ampuh memberikan semangat bagi peserta selama di karantina. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป