Penilaian Vokalis Baru Kangen Band kepada Andhika

Kamis, 21 Februari 2013 10:04 wib | Edi Hardian - Okezone

Penilaian Vokalis Baru Kangen Band kepada Andhika Reyhan (tengah) bersama Kangen Band (Foto: Rama Narada Putra/okezone) JAKARTA - Vokalis baru Kangen Band, Reyhan Githa Umara, resmi menggantikan posisi Andhika, November 2012. Andhika saat itu dipecat oleh bandnya karena menyalahi kontrak dengan label Warner Music.

Kendati Andhika berlumur kasus, dia memuji musikalitas yang dimiliki penyanyi asal Lampung itu.

"Kalau dari nyanyinya, penghayatannya bagus. Makanya fans dia banyak. Ya, namanya menggantikan vokalis ada pro kontranya," kata Reyhan memberi penilaian terhadap Andhika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 20 Februari 2013.

Setelah posisi vokalis diperkuat Reyhan, dia merasa pamor Kangen Band tidak turun.

"Saya enggak tahu kalau waktu Andika gimana, tapi waktu saya, ya euforianya bagus banget," klaimnya.

Reyhan memilih meninggalkan band lamanya, dan mengikuti audisi Kangen Band lantaran rasa kagumnya terhadap band asal Lampung ini.

"Awalnya kagum gitu sama mereka, kangen band, ya ngelihat dari sisi lainnya mereka bisa menginspirasi orang," ungkap Reyhan.

Saat menjaring vokalis baru, Kangen Band menggelar audisi yang disebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Lampung. Sekira 5.000 penyanyi ikut peruntungan di sini. Beruntung, Reyhan yang berasal dari Bogor, Jawa Barat, terpilih sebagai pengganti Andhika.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »