Wah, Ahmad Dhani Cium Maia Estianty di Masterpiece

Selasa, 26 Februari 2013 16:12 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Wah, Ahmad Dhani Cium Maia Estianty di Masterpiece Ahmad Dhani, El & Maia Estianty tampil di acara Masterpiece (Foto: RCTI) JAKARTA – Di iklan promo acara musik Masterpiece di RCTI, Ahmad Dhani tampak mesra kembali dengan bekas istrinya yang juga musisi terkenal Tanah Air, Maia Estianty.

Dhani juga tak sungkan mencium Maia. Seolah mereka memang sepakat “rujuk” kembali setelah persilihan tak ada hentinya sejak Maia memutuskan bercerai dengan Dhani. Anak-anak mereka, Al, El, dan Dul juga terlibat di acara ini.

Manager Production RCTI, Untung Pranoto, membenarkan gimmick yang ada. Dia menyebutkan, nantinya Dhani akan mencium Maia untuk pertama kalinya di layar kaca, dan ditayangkan secara eksklusif di acara Masterpiece, hari ini, pukul 22.30.

“Promonya juda ada. Ya, seperti itu,” kata Untung seraya menjelaskan durasi tayangan Masterpiece hingga dua jam.

Selain Maia yang juga memboyong Meychan tampil dengan Duo Maia, ada Ungu, Sean “Idol” dan Cakra Khan yang menjadi penampil lainnya.

Mengenai konsep Masterpiece, Untung menjelaskan, “Sebetulnya konsep awal Dhani yang buat. Dia sebagai music director dan arranger. Untuk kreatifnya kita ingin semua TV sebelumnya belum punya acara seperti ini.”

Pria ramah ini juga tak merasa sulit menyatukan Maia dengan bekas suaminya tampil satu panggung. “Enggak sulit sih, karena mereka memang ingin menonjolkan karyanya,” ungkapnya.

Gimmick yang tak kalah seru, nantinya lagu-lagu milik Maia di mash-up oleh Dhani. Selain itu, Dhani dan Ungu akan gantian memainkan piano.

“Lagu Dhani nanti diaransemen sama Ungu, begitu juga sebaliknya,” tandasnya.

Untung juga memberikan bocoran lain, penyanyi Cakra Khan dan Sean “Idol” masing-masing akan membawakan lagu Dhani dan lagu idola mereka lainnya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »