Baru Pulang dari RS, Ashanty Langsung Rilis Single

Kamis, 28 Februari 2013 17:38 wib | Edi Hidayat - Okezone

Baru Pulang dari RS, Ashanty Langsung Rilis Single Ashanty dan Anang (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA - Hari ini Ashanty diperbolehkan pulang dari RS MMC, Jakarta Selatan, namun besok sudah digeber lagi dengan kegiatan musiknya. Pelantun "Jodohku" ini akan merilis single terbaru yang sempat tertunda gara-gara dia harus dirawat di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

"Iya besok tetap preskon. Aku sudah enggak betah banget (di rumah sakit). Aku juga sudah punya tanggung jawab untuk keluarin single baru," katanya saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Sudah terbiasa menjalani padatnya acara, Ashanty mengaku stress harus berdiam diri di dalam kamar.

"Kalau preskon single enggak terlalu capek, jadi besok tetap preskon single yang baru. Kalau di TV seminggu kan hanya beberapa kali, enggak keluar kota ya, tetap aktifitas nanti. Malah stres kalau di rumah," ungkapnya.

Namun, sayangnya untuk proyek film "Kini Kartini", Ashanty harus mundur hingga April mendatang. Sementara ia tak diperbolehkan dokter tersorot lampu syuting yang memang cahayanya bisa "membakar" kulit.

"Aku sedih banget, aku minta maaf sama produksi film "Kini Kartini", karena harus diundur sampai April. Nanti pun syuting istirahat, enggak boleh capek ya," kata Ashanty. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป