Cindai Pesimis Juarai Idola Cilik 2013

Jum'at, 01 Maret 2013 11:45 wib | Edi Hardian - Okezone

Cindai finalis Idola Cilik 2013 (Foto: Tomi Tresnady/okezone) Cindai finalis Idola Cilik 2013 (Foto: Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA Gloria Chindai Logio atau Cindai (12), peserta Idola Cilik 2013 asal Manado, merasa pesimis bisa menjadi juara di ajang bakat yang masuk musim keempat ini.
Putri dari pasangan Yusuf Logio dan Sonya Karinda ini mengatakan hal itu saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini. Cindai datang bersama empat finalis lainnya, Difa, Bagas, Novi, dan Gilang.
 
“Aku enggak optimis juara ya. Aku sih siap pulang juga. Memang harus optimis kan, tapi sepertinya enggak sih ya,” kata penyuka Regina dan Agnes Monica itu.
 
Gadis kelahiran 27 Agustus 2000 ini sempat menjagokan Marsha dan Dinda saat di posisi 15 besar. Namun, saat berada di enam besar, dia melihat peluang peserta bernama Bagas sangat besar menjadi juara.
 
“Bagas fans-nya banyak, suaranya bagus. Difa minggu lalu di posisi satu. Tapi, menurut aku karakter suara Bagas yang bagus,” tutupnya.
 
Wajar Cindai merasa pesimis menjadi juara, karena dirinya sering mendapat rapor merah. Ingin tahu kelanjutan penampilan Cindai dkk di pentas Icil, saksikan saja siaran langsungnya di RCTI, Sabtu 2 Maret 2012.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป