Pendapat Slank Mengenai X Factor Indonesia

Minggu, 03 Maret 2013 08:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Pendapat Slank Mengenai X Factor Indonesia Slank saat disambut Mahfud MD di Mahkamah Konstitusi (Foto: Runi/okezone) JAKARTA - Gala Show minggu kedua X Factor Indonesia (XFI) yang disiarkan langsung RCTI dikejukan dengan kehadiran band rock legendaris Slank. Vokalis Kaka yang tampil slengean membawakan lagu "Kuil Cinta" dan cukup menghibur para penonton setia X Factor.
 
Slank yang telah merasakan asam garam di dunia musik memiliki tanggapan mengenai ajang pencarian bakat ini.
 
"Ajang pencarian bakat seperti ini adalah tempat untuk perlihatkan diri, ini hanya tempat untuk unjuk gigi, mencari peluang selebihnya harus menghasilkan karya," kata Bimbim yang ditemui di belakang panggung Studio 8 RCTI pada dini hari, Sabtu 2 Maret 2013.
 
Bimbim memberi masukan jiga ingin menjadi penyanyi yang bisa langgeng di dunia musik adalah dengan menghasilkan karya yang berkualitas.
 
"Karena seniman itu karya yang dimulai, selama karyanya bagus akan terus dihargai oleh orang lain," tambahnya.
 
Para personil Slank memiliki cara pandang berbeda mengenai faktor x untuk penyanyi. Kaka beranggapn faktor x penyanyi adalah aksinya di panggung.
 
"Kalau gue enggak terlalu melihat suara, tetapi penyanyi itu enak dilihat waktu perform," ungkap Kaka yang memang ahlinya tampil live.
 
Sebelum pulang, Slank memberikan pesan kepada seluruh finalis XFI.
 
"Pesan untuk finalis, berhubung telah banyak penyanyi hadir di Indonesia, terus pede aja" nasehat Kaka.
 
"Be your self," tambah Ivan.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »