Nih, 5 Lagu yang Disukai Shena Malsiana

Kamis, 07 Maret 2013 13:09 wib | Edi Hardian - Okezone

Shena Malsiana saat tampil di Gala Show 2 (Foto: Luthfi/okezone) Shena Malsiana saat tampil di Gala Show 2 (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA – Peserta X Factor Shena Malsiana mungkin dikenal sebagai penyanyi yang memiliki karakter suara jazzy. Terbukti, lagu-lagu seperti "Tak gendong" (Mbah Surip), "Kantoi" (Zee Avi), dan "Pacar Lima Langkah" (Iceu Wong) diaransemen habis oleh Shena dengan konsep berbeda.

Diminta menyebutkan lima lagu yang cukup berpengaruh bagi kontestan berperawakan subur ini, ternyata hanya satu lagu bernuansa jazz. Lima lagu tersebut, yakni "Sementara" (Float), lalu "Desember" (Efek Rumah Kaca), dan kemudian "Fix You" (Coldplay).

"Wah itu lagu memang benar-benar dah," ungkap Shena yang tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata saat wawancara di kantor Okezone, belum lama ini.

Untuk dua lagu terakhir, Shena hanya menyebutkan singkat dari The Beatles, "In My Life", dan Frank Sinatra, "Misty". Apakah lagu-lagu ini akan dinyanyikan Shena untuk penampilan selanjutnya? Kita saksikan saja terus penampilannya.

Sejauh ini, langkah Shena yang dimentori Rossa di X Factor memang berjalan mulus. Dengan aransemen yang baik serta performa apik, Shena mampu membius para juri dan penonton.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป