Suju Meriahkan Konser Music Bank

Minggu, 10 Maret 2013 10:01 wib | Edi Hardian - Okezone

Suju Meriahkan Konser Music Bank Konser Music Bank (Foto: Edi Hardian) JAKARTA - Konser musik Korea Music Bank baru saja digelar di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 9 Maret 2013 malam. Di konser ini, ditampilkan superstar asal Korea seperti Super Junior, Shinee, Beast, 2PM, Eru, Sistar, Infinite, Teen Top, serta penyanyi lokal Afghan.

Konser dimulai sekira pukul 20.15 WIB, dengan set panggung setengah lapangan Gelora Bung Karno (GBK). Penonton tampak membeludak di dalam stadion, membuat suasana menjadi gerah, sekira lebih dari 10 ribu penonton menghadiri konser Music Bank.

Pada konser Music Bank ini, Kyuhyun didapuk menjadi presenter acara bersama Nadia Mulya dari Indonesia, serta Taecyeon dan Jiwoon. Mereka tampak rapi dengan busana resmi, gaun bagi wanita dan jas bagi pria.

Acara akhirnya dimulai dengan Teen Top yang membawakan "Miss right", tampak suasana GBK sangat gaduh oleh jerit histeris penonton yang mayoritas wanita remaja. Penampilan Teen Top ditutup dengan "No more perfume to you".

Setelah itu, giliran girlband Sistar unjuk gigi. Dengan busana hitam seksi, para gadis Korea ini mendapatkan sambutan meriah dari para penonton yang hadir. Padahal sebelum konser dimulai, penonton sempat ricuh.

Lagu-lagu seperti "Alone", "Loving You". Dan "Gone Not Around Any Longer" mampu dinyanyikan dengan baik dan terkadang membuat koor dari penonton.

Tidak sampai di situ, artis-artis masih mengantre untuk tampil pada malam itu. Eru juga tampil apik dengan membawakan lagu "Insomnia" yang juga dibawakan Craig David saat Java Jazz belum lama ini, mampu membuat penonton bersorak.

Kejutan berlanjut dengan special stage di mana Eru dan Hyorin "Sistar" dengan syahdu membawakan lagu "Kemesraan", diiringi suara koor ribuan penonton yang membuat merinding.

Setelah itu, berturut-turut hadir Infinite, Afghan, lalu sesi Korea in drama di mana salah satu personelnya menyanyikan lagu soundtrack film Korea, lalu kemudian masuklah 2PM yang disambut dengan meriah.

Setelah 2PM, hadirlah boyband yang paling dinanti, Super Junior (Suju). Kehadirannya sontak membuat stadion seakan bergetar, Suju menghentak dengan remix lagu "Bonamana" menjadi bernuansa metal dengan distorsi gitar, dilanjut dengan lagu "Oppa-oppa" milik Donghae and Eunhyuk. Serta "Sexy, free and single".

Konser akhirnya ditutup dengan penampilan all artist malam itu. Sungguh malam yang luar biasa Indonesia dihibur dengan banyak artis Korea. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป