Novita Dewi Bikin Anggun Ingin Pensiun Nyanyi

Senin, 11 Maret 2013 12:57 wib | Edi Hardian - Okezone

Novita Dewi Bikin Anggun Ingin Pensiun Nyanyi Novita Dewi (foto: Luthfi/Okezone)

JAKARTA – Selama dua Gala Show terakhir di X Factor Indonesia, Novita Dewi menunjukkan kemampuan luar biasa, bahkan sampai menyihir para dewan juri. Termasuk, Anggun Cipta Sasmi.

Pada Gala Show kedua, Novita sempat membawakan lagu ciptaan Bebi Romeo berjudul “Selamat Jalan Kekasih”. Sebagai salah satu juri, Anggun mengatakan Novita bukan saingan para peserta X Factor, melainkan para juri.

Sekali lagi, Novita kembali membuat juri terperangah dalam babak Gala Show, Jumat 8 Maret 2013 kemarin. Dengan penuh penghayatan, putri musisi Jack Marpaung ini membawakan “Cinta Diujung Jalan” yang dipopulerkan Agnes Monica.

Dengan karakter suara yang ngerock dan penjiwaannya bernyanyi, lagu Agnes terdengar sangat powerfull dinyanyikan Novita. Ditambah improvisasi yang dilakukan Novita di akhir lagu, membuat semua orang yang mendengarnya merinding.

Anggun, lagi-lagi dibuat terkesima. Bahkan, pelantun “Ilusi” itu mengaku ingin pensiun jika mendengar Novita bernyanyi.

“Aku kalau dengar kamu nyanyi, aku kepengin pensiun saja deh hahaha," ungkap Anggun kehabisan kata-kata, saat babak Gala Show.

Tak hanya Anggun saja, Rossa pun memberikan pujian. "Saya rasa cuma Agnes dan kamu yang bisa menaklukkan lagu ini (Cinta Diujung Jalan),"  pujinya.

Bahkan, Ahmad Dhani mengaku rela jika Novita yang menjadi juara X Factor Indonesia.

Kira-kira mampukah Novita bertahan hingga akhir dan menjadi juara X Factor Indonesia generasi pertama? Kita ikuti sampai akhir ajang ini di RCTI, setiap Jumat pukul 21.00 WIB.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »