Eksklusif X Factor Indonesia

Novita Dewi Bangga Anggun Ingin Jadi Manajernya

Selasa, 19 Maret 2013 10:46 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi Bangga Anggun Ingin Jadi Manajernya Novita Dewi saat tampil di Gala Show 4 (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Anggun Cipta Sasmi tak sungkan mengobral pujian selangit kepada Novita Dewi, usai beraksi di panggung Gala Show X Factor Indonesia (XFI).

Begitu luar biasanya Novita memainkan teknik vokal yang jarang dimiliki penyanyi Indonesia, Anggun pun sampai menyebut pesaing kontestan berdarah Batak kelahiran Jakarta itu bukan peserta kontes, tapi dirinya dan Rossa.

Pujian Anggun belum berakhir sampai di situ. Diva pop yang kini bermukim di Prancis itu sudah sesumbar ingin membeli album Novita Dewi jika sudah “lulus” dari XFI, juga ingin menjadi manajer Novita. Wow!

Novita yang dulu punya nama panggung Dewi Marfa (di ambil dari nama Novita Dewi Marpaung) mengatakan, dia begitu bangga dengan komentar mentor Mikha Angelo, Gede Bagus, dan Dicky Adam yang sudah terleliminasi.

"Aku kalau lihat komentar Mbak Anggun itu tulus, enggak dibuat-buat, dan semua juri berkomentar enggak dibuat-buat. Aku ingin sepanggung sama mbak Anggun, di panggung Indonesia maupun internasional,” kata Novita saat berbincang dengan Okezone di sela latihan di karantina.

Agar penampilanyan yang selalu luar biasa, putri musisi Batak yang melegenda, Jack Marpaung, itu mengaku punya kiat khusus.

"Kiat-kiat khusus tetap rendah hati, dan berdoa, melakukan yang terbaik setiap Gala dengan usaha yang maksimal,” tandasnya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »