X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Bawakan Lagu "Perahu Kertas" Maudy Ayunda

Jum'at, 22 Maret 2013 19:46 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 4 (Foto: Luthfi/okezone) Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 4 (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Rupanya para Fatinistic (penggemar Fatin) sudah heboh duluan bahwa idolanya itu akan membawakan salah satu lagu milik penyanyi berwajah jelita, Maudy Ayunda, yang berjudul “Perahu Kertas”.

Memang benar, Fatin di Gala Show 5 pada malam ini akan menyanyikan lagu yang jadi soundtrack film dengan judul sama. Lagu ini diciptakan oleh Dewi Lestari.

Di MV (music video) “Perahu Kertas” Maudy Ayunda yang berada di YouTube sudah ramai para Fatinistic menorehkan berbagai komentar. Ada yang mendukung, ada yang penasaran, ada juga yang ingin Fatin menyanyikan lagu selain ini.

Yang pasti, lagu yang tak begitu membutuhkan teknik vokal yang rumit dan tak butuh nada tinggi sudah terbayang akan mudah dibawakan Fatin. Mentor Rossa pastinya sudah belajar dari dua Gala sebelumnya di mana Fatin kedodoran membawakan lagu yang butuh suara kuat dan nada tinggi.

Nah, bagaimana penampilan Fatin malam ini? Akankah pemilik suara khas ini kembali mendapat pujian dari keempat juri? Saksikan saja siaran langsung X Factor Indonesia hanya di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป