Ahmad Dhani Juga Rela Fatin Shidqia Juara X Factor

Jum'at, 22 Maret 2013 23:01 wib | Edi Hardian - Okezone

Ahmad Dhani Juga Rela Fatin Shidqia Juara X Factor Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 4 (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Komentar Ahmad Dhani kini lain lagi. Setelah Fatin Shidqia Lubis tampil menyanyikan lagu “Perahu Kertas” (milik Maudy Ayunda) di Gala Show 5 yang disiarkan langsung RCTI, Dhani menilai bahwa ajang X Factor tidak perlu tampil mencengangkan. Menurutnya, sosok Fatin bisa mewakili X Factor.
Penilaian Dhani kepada Novita Dewi yang dirinya rela penyanyi berdarah Batak itu juara X Factor, kali ini dialihkan juga kepada Fatin.


“Kemarin saya bilang rela Novita jadi juaranya. Saya sekarang rela kamu jadi juaranya. Factor X itu gak perlu jago nyanyi. Kamu punya factor x,” puji Dhani kepada Fatin yang tampak cantik dan imut seperti biasanya.


Dhani menambahkan, “Mudah-mudahan kamu penyanyi berjilbab pertama. Orang lihat kamu ingat X Factor.”


Bebi Romeo, Anggun Cipta Sasmi seirama memberikan pujian kepada kontestan berusia 16 tahun itu. Namun, Bebi memberikan catatan kepada Rossa.


“Fatin 80 persen karakter, 20 persen di teknik. Kamu (Rossa) sebaliknya,” katanya. Bebi tak ingin Rossa salah menangani Fatin.
 
Hingga berita ini diturunkan, gelaran X Factor Indonesia masih berlangsung.

(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »