X Factor Indonesia

Rossa Bangga "Perahu Kertas" versi Fatin Puncaki iTunes

Rabu, 27 Maret 2013 15:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Arief/okezone) Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Arief/okezone) JAKARTA - Rossa akhirnya selamat dari kritikan pemirsa X Factor Indonesia di Gala Show 5 pada Jumat 22 Maret 2013 karena bisa memberikan lagu yang tepat kepada Fatin Shidqia karena dua laga sebelumnya tidak tampil maksimal karena salah memilih lagu.

Fatin menyanyikan lagu "Perahu Kertas" ciptaan Dewi Lestari dan dipopulerkan oleh penyanyi remaja Maudy Ayunda.

Seperti biasa, Fatin yang punya suara khas di setiap kelokan nada-nadanya bikin pemirsa termasuk dewan juri merasa kagum dibuatnya.

Setelah lagu "Grenade" milik Bruno Mars berhasil mengangkat nama Fatin, di Gala Show 5 merupakan pembuktian kembali dia bisa kembali melesat. Pemirsa kembali mencintai suara Fatin melantunkan lagu "Perahu Kertas".

Dampaknya pun terasa di toko online iTunes Indonesia, di mana "Perahu Keras" versi Fatin masuk lima besar.

Rossa pun begitu bangga anak asuhnya itu mendapat apresiasi begitu tinggi dari pemirsa.

";) RT @OrangMars: Wow!! Perahu Kertas versi @FatinSL memuncaki chart iTunes Indonesia. Sdgkan Peserta lain berada di luar 10 besar," katanya melalui Twitter.

Namun, posisi Fatin di chart iTunes kembali melorot ke posisi empat, sedangkan yang jadi jawara sementara ini adalah band Sore dengan single berjudul "Sssst". (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป