Besok, Iwan Fals Konser di Malang

Rabu, 27 Maret 2013 19:03 wib | Hari Istiawan - Okezone

Iwan Fals (Foto: Egie Gusman/okezone) Iwan Fals (Foto: Egie Gusman/okezone) MALANG - Penyanyi balada yang diidentikkan dengan simbol perlawanan terhadap penguasa lalim, Iwan Fals siap mengalirkan lagu-lagu yang sarat muatan kritik sosial juga pesan damai di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) besok Kamis 28 Maret 2013.

Iwan kali ini menggelar konser amal yang diberi tajuk "Balada Karya Untuk Anak Bangsa". Selain dirinya, hadir juga musisi yang punya pengaruh besar, yaitu Tony Q Rastafara, juga ditampilkan Anto Baret serta Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) asal Malang.

Menurut Firman, salah satu panitia penyelenggara, sebagian hasil penjualan tiket ini akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan di Malang.

"Tujuh puluh lima persen hasil penjualan tiket disumbangkan untuk sekolah anak jalanan," kata Firman,

Menurutnya, banyak anak-anak jalanan di Malang yang membutuhkan pendidikan namun tidak bisa mengenyam pendidikan yang menjadi haknya sebagai warga negara.

Selain gelaran konser ini, penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto yang mempopulerkan lagu "Bongkar" dan "Bento" itu siap menggelar konser 15 kota di Indonesia yang dimulai April 2013.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป